Harga Promo dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 3 Lengkap

Spesifikasi serta Harga Xiaomi Redmi 3, Vendor Xiaomi sudah di pastikan bakal memperkenalkan product paling baru pada Januari 2016 yaitu Xiaomi Redmi 3, serta bakal di pastikan bodynya bakal terbalut full metal. Tetapi tidak cuma itu saja kesempatan ini Xiaomi memberi monitor sebesar 5 inchi untuk memanjakan beberapa pemakainya.


Dengan berbekal casing metal, besar sepertinya kita tidak bisa melepas baterai pada Xiaomi Redmi 3 yang menurut berita mengedar berdaya sebesar 4. 100 mAh. Masihlah belum di ketahui dengan cara tentu tentang sepertinya chipset yang bakal dipakai Snapdragon 415 atau Snapdragon 615 yang didalamnya bakal membawa processor Octa Core 64 bit serta bakal digabungkan dengan RAM sebesar 2 GB, serta GPU Adreno 405.
Masihlah tentang bocoran spesifikasi yang mengedar pada Xiaomi Redmi 3 nanti bakal dilengkapi dengan kamera paling utama berkekuatan 13 MP dengan sensor BSI komplit dengan feature autofocus serta dan dengan flash. Sedang untuk kamera depannya dengan mengusung kamera 5 MP untuk memudahkan kita untuk berfoto selfie serta untuk video call.
Nah bagaimana penasaran dengan Spesifikasi Xiaomi Redmi 3 ini? begitu halnya perkiraan

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 3

Monitor : IPS 5 Inci (720 x 1280 pixels), Kerapatan 294 ppi
Meterial : Bodi Full Metal
Baterai : Non Removable Li-Po 4. 100 mah
Ram : 2 GB
Memori Internal : 16 GB, Dukungan MicroSD
Processor : Octa Core 64-Bit/Chipset Snapdragon 415 atau Snapdragon 615
GPU : Adreno 405
Kamera Paling utama : 13 Megapixel, Autofocus, LED Flash
Kamera Depan : 5 Megapixel
Konektivitas : Dual Sim, 4G LTE, Bluetooth, Wifi, Port MicroUSB 2. 0, GPS

Nah tersebut tentang bocoran Spesifikasi Xiaomi Redmi 3 yang telah kami lansir dari beragam sumber terpercaya, serta mudah-mudahan saja nanti spesifikasi yang ada memanglah dapat dibuktikan tinggi.
Lihat spesifikasi Xiaoni Redmi 3 ditas besar sepertinya nanti bakal di bandrol dengan harga di bawah 2 juta rupiah. Tetapi mari kita tunggulah saja launching Xiaomi Redmi 3 pada tanggal 12 januari 2016 yang akan datang.
Baiklah sekian info tentang bocoran Spesifikasi Xiaomi Redmi 3 yang bisa kami berikan. Mudah-mudahan info ini berguna serta bisa memberi info untuk anda semuanya. Yakinkan untuk memperoleh up-date info Harga HP Paling baru cuma di artikel kami selanjutnya.

hp baterai 10000 mah, adreno 405 vs 505, Hp 10000 mah, cmera depan redmu note 3 burem, kekurangan hp berbahan metal, hp dengan baterai 10000 mah, apa arti scren to body ratio pada smartphon, hp biasa baterai10000 mah, xiaomi redmi 3 pro kehabisan baterai, bagaimana mengatasi kamera depan yang blur pada hp xiaomi redmi 3, body j72016, Tampilan menu hp xiaomi, kelebihan chipset Snapdragon 415, kelebihan full metal, kekurangan hp yang bahan metal, kamera depan xiaomi redmi note tidak berfungsi, hp xiaomidengan kapasitas baterai 10000 mah, cara menampilkan persentase baterai di atas layar xiaomi redmi 3, hp corning gorilla glass body metal murah, kamera depan xiaomi redmi 3 tidak berfungsi.