Spesifikasi Samsung Galaxy On7 dan Harga Promo

Samsung Galaxy on5, saat ini Samsung sudah menyiapkan Smartphone Android paling barunya yakni Samsung Galaxy On7. Design dari Samsung Galaxy On7 memanglah sama dengan Samsung Galaxy On5, tetapi sudah ada pergantian spesifikasi paling baru diantaranya : Kamera Paling utama 13 MP, kamera depan 5 MP serta Monitor sebesar 5. 5 inchi dan baterai berdaya 3000 mAh.
Hingga sekarang ini Harga dari Samsung Galaxy On7 di Indonesia masihlah belum ada, tetapi bila diliat dari bocoran spesifikasi yang sudah mengedar dari Samsung Galaxy On7 ini bakal berkompetisi dengan Smartphone Android Paling baru yang lain Seperti serta.


ntuk anda yang bakal beli Samsung Galaxy On7, di bawah ini HargaHape bakal memberi rujukan tentang spesifikasi Samsung Galaxy On7 serta Harga paling baru, mari kita simak sedetailnya.
Keunggulan dari Samsung Galaxy On7, Dengan design premium dengan balutan frame metal, serta monitor sebesar 5. 5 inchi bakal begitu tersa nyaman sekali waktu dipakai. Memakai Cpu Exynos 3745 dengan Quad-Core 1. 3 GHz dan support RAM sebesar 1. 5 GB, diluar itu pada kamera paling utama berkekuatan 13 MP serta kamera depan 5 MP begitu pas waktu digunakan untuk lakukan video call. Sedang kekurangan dari Galaxy On7 ini yaitu tak ada LED pemberitahuan serta Memori internal cuma sebesar 8 GB.

Harga Samsung Galaxy On7

Harga baru Rp. 2. 499. 000
Harga sisa Rp. -

Harga paling baru Samsung Galaxy On7 hingga sekarang ini masihlah belum ada, karena belum dengan cara resmi dperkenalkan di Indonesia oleh Samsung Mobile. Tetapi jika kita lihat spesifikasi di atas serta keadaan pasar sekarang ini, kami memprediksi Samsung Galaxy On7 bakal di pasarkan dengan harga Rp. 2. 499. 000.
Baiklah sekian info komplit tentang spesifikasi Samsung Galaxy On7 serta Harga paling baru  yang dapat kami berikanlah pada anda. Yakinkan untuk memperoleh up-date info Harga Ponsel Samsung Galaxy Terbaru cuma di artikel kami berikutnya semoga berguna.

cara merubah warna video di smule, cara mengubah efek video smule, efek video di smule, 9apps4G, ss core1,saat merekam smule terhenti, Bahan Pembuatan Dari Samsung Galaxy On7, cara mengubah warna tampilan video smule, harga j5 marshmallow, harga samsung galaxy j1 dan j7 yang ada di konter atau toko di cicalengka oktober 2016, kenapa merekan suara terkadang suaranya putus-putus? dan bagaimana cara membenarkannya, external j1ace up to, efek warna di vidio smule, cara ganti efek video smule, efek vidio semule, Efec video semule, edit efek video di smule, video smule ber efek warna, cara mengubah efek di video smule, Cara mengubah efek di SMule video.