Harga Promo iPhone 6 Beserta Review Terbaru

Penjualan smartphone paling baik di dunia masihlah dipunyai Apple, bahkan juga telah sukses mengalakan Samsung. Karena product Paling baru yang mereka perkenalkan yaitu iPhone 6 dan iPhone 6 Plus. Keduanya memanglah mempunyai inovasi serta tehnologi paling baru yang dipunyai Apple jadi tidak heran iPhone 6 begitu dinantikan beberapa penggemarnya khusunya di Indonesia.


Spesifikasi iPhone 6 mempunyai monitor memiliki ukuran besar, yaitu memiliki ukuran 4. 7 inchi serta iPhone 6 Plus memiliki ukuran 5. 5 inchi. Pada iPhone 6 memakai monitor Retina HD paling baru dengan resolusi 750 x 1334 pixels. Processor yang digunakan memanglah cuma Dual-Core 1. 4 GHz, tetapi performanya dapat menyaingi Smartphone Android kelas Premium. System Operasi yang dipakai yaitu iOS 8. 1. 2.


Update Harga iPhone 6

iPhone 6 16 GB
Juni – Juli 2016
Rp. 8. 695. 000  (Garansi Resmi)
iPhone 6 64 GB
Juni – Juli 2016
Rp. 10. 387. 000  (Garansi Resmi)
iPhone 6 128 GB
Juni – Juli 2016
Rp. 11. 343. 000  (Garansi Resmi)

Sebagai catatan, harga iPhone 6  paling baru yang telah kami berikan di atas sepertinya besar bakal tidak sama pada tiap-tiap toko. Lantaran product ini juga belum resmi masuk ke Indonesia. Seperti yang sudah anda saksikan di atas harga iPhone 6 nyaris setara dengan harga satu buah motor. Jadi cuma untuk pengagum iPhone, maupun beberapa orang spesifik saja yang bakal tertarik membelinya.
Baiklah sekian info komplit sekitar harga iPhone 6 dan detil spesifikasinya, dan harga di atas itu belum resmi launching oleh pihak Apple. Hingga harga nya masihlah belum diumumkan ke media, oleh karena itu bila kelak harga itu telah ada bakal selekasnya kami up-date harga di atas.  Pastikan untuk memperoleh up-date info Harga iPhone Paling baru cuma di artikel kami berikutnya semoga berguna.

customer servis bbone, alamat hp xiomi garansi bless, lagu terbaru 12016, Hp xiaomi dari bboneline jakarta garansi apa?, Hp 3LESS, harga IOS kw, garansi supplier, garansi eless, garansi acs by bless, download tema ios kw super terbaru, Samsung j3 sudah otg?.