Harga dan Review Lengkap Samsung Galaxy A9

Pada akhirnya Samsung keluarkan Phablet paling barunya, yaitu Samsung Galaxy A9. Phablet yang resmi dikenalkan di Negeri Gorden bambu itu mempunyai monitor sebesar 6 inchi, atau semakin besar apabila di banding Galaxy A8. Walau dengan monitor sebesar itu, Samsung sudah menyeimbanginya dengan dapur picu lebih mutakhir serta paling baru serta baterai berdaya begitu besar, yaitu 4000 mAh.


Bukan sekedar memercayakan spesifikasi hardware pada kelas premium, Samsung Galaxy A9 juga memercayakan  desain yang begitu berkelas, hingga penampilannya sendiri dapat disebut terlihat lebih elegan. Smartphone ini memercayakan processor Octa-Core generasi paling baru yang mempunyai performa yang lebih cemerlang. Diluar itu Samsung  juga sudah memberi kemampuan RAM manfaat untuk performa ketika Multitasking Samsung Galaxy A9 makin kencang.

Harga Samsung Galaxy A9

Galaxy A9 bakal memberikan kelasnya sebagai Smartphone Premium Paling baik yang ada sekarang ini. Harga Galaxy A9 yang mahal pasti tidak jadi permasalahan, karena Samsung sendiri sudah memberi Spesifikasi hardware tercanggih serta paling baru yang ada sekarang ini yaitu kamera yang berteknologi OIS, dan processor Octa-Core 64 Bit yang digabungkan dengan RAM sebesar 3GB.
Baiklah sekian info komplit sekitar harga Samsung Galaxy A9 serta detil spesifikasinya, dan harga di atas itu belum resmi launching oleh pihak Samsung Mobile. Hingga harga nya masihlah belum diumumkan ke media, oleh karena itu bila kelak harga itu telah ada bakal selekasnya kami up-date harga di atas.  Pastikan untuk memperoleh up-date info Harga HP Samsung Galaxy Terbaru cuma di artikel kami berukutnya semoga berguna.

xiomi bambu, spesifikasi vivk a9, harga apple A9, xiaomi2 prem, spesifikasi xiomi minot bambu 3, siomi bambu, masalah smartphone vivk a9, kekurangan A9 chipset, xiomi not versi bambu, harga xiomi minot, xiomi minot bambu, xiomi minot terbaru, Xiomi minot bamboo, xiomi bambuu, xiomi bambu com, vivk a9 specification, samsung a9 buatan japan, jenama telepon vivk A9, hp vivk a9 buatan china, xiomi note bambu.