Harga Terbaru ZTE Grand X3 Beserta Spesifikasi

Karena popularitas yang saat ini makin naik serta dengan varian hp yang bermacam. Bukan sekedar itu, Harga serta Spesifikasi  yang di tawarkan bakal sesuai dengan keperluan ataupun daya beli beberapa customer. Saat ini ZTE sudah menyiapkan 2 smartphone paling barunya yaitu ZTE Avid Plus serta ZTE Grand x3.

Design body hp yang dipakai memanglah cukup menawan, karenanya ada penampilan Capacitive cutton yang diadopsi dari seri Nubia. Sedang spesifikasi ZTE Grand X3 sendiri memakai monitor memiliki ukuran 5. 5 inchi, dengan Resolusi HD Monitor sebesar 720 x 1280 pixels. Tak ketinggal juga hp ini memakai panel IPS  LCD, yang bakal tambah lebih stabil.
Smartphone ZTE Grand X3 menggunakn chipset dari Qualcomm MSM8909 Snapdragon 210 dengan kecepatan processor berkecepatan 1. 3 GHz. Untuk membuahkan performa yang maksimal ZTE Grand X3 ini digabungkan dengan RAM sebesar 2 GB yang bakal bikin beragam aplikasi bakal jalan dengan lancar waktu dipakai untuk Multitasking. System operasi yang dipakai yaitu Android v. 5. 1. 1 Lollipop.
Anda penasaran bagaimana spesifikasi ZTE Grand X3? demikian halnya bakal Harga ZTE Grand X3 paling baru yang bakal di tawarkan. Mari kita simak sedetailnya berikut ini.


Spesifikasi ZTE Grand X3 Komplit

IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran Monitor 5. 5 inches 720 x 1280 pixels
Single SIM
Jaringan HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
Wi-Fi 802. 11 b/g/n, hotspot
Bluetooth v4. 1, A2DP
Memory Internal 16 GB
Eksternal microSD, up to 64 GB
Ram 2 GB
Android OS, v5. 1. 1 (Lollipop)
Qualcomm MSM8909 Snapdragon 210
Processor Quad-core 1. 3 GHz Cortex-A7
GPU Adreno 304
Kamera Belakang 8 MP, autofocus, LED flash
Depan 2 MP
Baterai Li-Ion 3080 mAh battery


Harga ZTE Grand X3

Sesudah lihat spesifikasi ZTE Grand X3 serta kelebihan yang dipunyainya, rasa-rasanya ZTE Grand X3  ini layak untuk dipunyai. Dengan beitu Harga ZTE Grand X3 bakal di tawarkan dengan 1. 8 jutaan. Dengan Harga ZTE Grand X3 yang murah sahabat bakal peroleh performa paling baik serta telah mempunyai jaringan 4G LTE.
Baiklah sekian info tentang spesifikasi serta Harga ZTE Grand X3 serta Spesifikasi yang bisa kami berikan. Mudah-mudahan info ini berguna serta bisa memberi info untuk anda semuanya. Yakinkan untuk memperoleh up-date info Harga HP Paling baru cuma di artikel kami selanjutnya.

zte zmax pro lazada, zte gojek, hp zte gojek, konter resmi daerah jakarta selatan zte a5, jaringan aplus gen4, Hp grand code, hp grandcode, smule versi berapa yang cocol dengan grand duos, zte telstra 83 outdoors, lava grand duos, grand frime, ZTE telestra83 outdoors, zte outdoor, kapan zte zmax rilis di indonesia, itc fatmawati zte, instal smule di grand duos tanpa root, sertifikat hp grand code, download smule untuk grand duos, grand code b4s, hp zte outdoor.