Info Harga dan Review Samsung Galaxy On8 Update 2017

Tak ada henti-hentinya vendor Samsung melaunching smartphone untuk berkompetisi di market gadget dunia, saat ini vendor Samsung kembali pada melaunching hp untuk berkompetisi pada kelas menengah deretan dari Samsung Galaxy On Series yakni Samsung Galaxy On 8. Hp paling baru Samsung ini mempunyai support monitor berteknologi type Super Amoled dengan bentang monitor memiliki ukuran 5, 5 inchi dengan resolusi full HD 1080p serta dibarengi sistem keamanan fingerprint Scanner.

Samsung Galaxy On 8

Diluar itu Samsung Galaxy On8 juga dibekali otak yang cerdas, pasalnya hp pandai ini dibekali processor Samsung Exynos 7 Octa 7580, Octa-core 1. 6 GHz Cortex-A53 jadikan kemampuan hp makin tangguh. Tetapi belum di ketahui dengan cara tentu chipset yang dipakai pada Snapdragon atau Exynos. Lalu pada bidang kamera dibekali kamera paling utama beresolusi 13 MP dengan feature terbaiknya. Dengan spesifikasi yang cukup tinggi itu diinginkan dapat untuk berkompetisi di persaingan kelas menengah.


HP Samsung Galaxy On8 launching dengan bentang monitor memiliki ukuran 5, 5 inchi hingga dapat mebuat pemakai senang waktu bermain game serta nonton filem, diluar itu juga dilengkapi tehnologi panel monitor berjenis Super Amoled. Dengan otak serta mata yang cukup tinggi nanti bakal memengaruhi harga yang di tawarkan semakin lebih tinggi. Ada banyak lagi spesifikasi yang belum di review, kesempatan ini kami website Harga Ponsel Murah bakal mereview spesifikasi Samsung Galaxy On 8 seperti berikut.
Spesifikasi Samsung Galaxy On 8

Penampilan serta Monitor

Ponsel Samsung Galaxy On 8 launching dengan type CandyBar berdimensi76 x 151. 7 x 7. 8 mm mempunyai berat 169 g cukup berat mengingat bentang monitor yang di tawarkan termasuk besar. Hp pandai ini di produksi dengan 3 varian warna yakni Black, White, Gold, dengan 3 varian warna itu jadikan hp pandai ini tampak lebih menawan. Bentang monitor yang diguanakan Samsung Galaxy On 8 memiliki ukuran 5. 5 inches, dengan resolusi 1080 x 1920 pixels membuahkan kepadatan monitor 401 ppi piksel density jadikan pemakai nyaman untuk bermain game serta nonton filem. Diluar itu juga di dukung dengan panel monitor berjenis Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors jadikan penampilan monitor makin terang serta detil.


Konektivitas

Seperti Ponsel paling baru yang lain, kalau Smartphone Samsung Galaxy On8 dibekali tehnologi jaringan internet super cepat 4G LTE berkecepatan 800/850/1800/2100/2600/LTE-TDD 2300/2500, LTE Cat4 150. 8/51. 0 Mbps. Dengan koneksi yang cepat jadikan pemakai senang waktu menjelajah dunia internet untuk lakukan aktivitas keseharian seperti uploading, downloading, streaming serta lain sebagainya.

Diluar itu, hp pandai Samsung Galaxy On8 juga dibekali jaringan 2G GSM 850/900/1800/1900 untuk mensupport komunikasi lewat SMS serta Telephone, 3GHSDPA 900/2100, HSDPA, GPRS, serta EDGE jadikan pemakai dapat menjelajah internet dimana saja pemakai ada. Smartphone Samsung Galaxy On8 dibekali feature Wi-Fi 802. 11 a/b/g/n/ac, Wi-Fi Direct, Hotspot untuk sharing data internet pada piranti yang lain. Sedang untuk kirim maupun terima file, hp pandai ini dibekali feature Bluetoothv4. 1, A2DP, AVRCP, DIP, HFP, HID, HSP, USBMicroUSBv2. 0, NFCYes jadikan pemakai dapat kirim file berkapasitas besar dengan cepat.


Performa

Smartphone Samsung Galaxy On8 launching dengan memakai sistem operasional O. SAndroid OS, v6. 0 (Marshmallow) jadikan hp dapat mengelola grafis dengan baik. Diluar itu juga dibekali processor Samsung Exynos 7 Octa 7580, Octa-core 1. 6 GHz Cortex-A53 serta di dukung dapur picu Mali-T720 MP2, Dual-core 600 MHzMemory jadikan kemampuan hp makin tangguh serta anti lag. Sistem operasional serta processor yang tinggi tak dapat jalan lancar tanpa ada support Ram yang berkapasitas tinggi juga. Untungnya hp pandai Samsung Galaxy On 8 dibekali Ram berkapasitas 3G hingga hp dapat menggerakkan aplikasi memiliki ukuran cukup besar dengan cara berbarengan atau seringkali disebutkan aktivitas multitasking.

Penyimpanan

Pada bidang penyimpanan file Samsung Galaxy On 8 dibekali penyimpanan internal berkapasitas sampai 16 GB cukup untuk menaruh file serta aplikasi memiliki ukuran besar, dilengkapi juga feature slot memory microSD berkapasitas sampai 128 jadikan pemakai dapat menaruh semuanya file serta aplikasinya ada pada satu smartphone saja.


Kamera

Seperti yang kita kenali kalau vendor Samsung senantiasa memprioritaskan kwalitas untuk memikat hati pelanggannya, satu diantaranya pada bidang kamera Samsung Galaxy On 8 berbekal 13 MP, 4160 x 3120 pixels, Led Flash, Autofocus, Continuous shooting, Digital zoom, Digital image stabilization, Geotagging, Pemandangan, HDR, Touch focus, Face detection, White balance settings, ISO settings, Exposure compensation, Self-timer, Scene model, Video 1080p@30Fps pada kamera paling utama.

Dengan resolusi kamera yang tinggi serta feature paling baik Samsung Galaxy On 8 jadikan smartphone ini dapat membidik gambar berkwalitas serta detil, diluar itu juga dibekali kamera depan beresolusi 5 MP, 720p@30Fps, Led Flash cukup untuk dipakai aktivitas keseharian seperti video call, skype, smule, selfie serta lain sebagainya.

Baterai

Pada bidang daya suplay energy, smartphone Samsung Galaxy On8 dibekali baterai berkapsitas 3300 mAh dengan type Li-ion dapat bertahan pada saat siaga dalam periode waktu 320 jam, serta untuk saat aktif bertahan sampai 18 jam. Kemampuan baterai cukup tinggi, tetapi untuk penggemar game masihlah kurang, pemakai dapat menggunakan pertolongan pihak ketiga atau powerbank. Sesudah membahas spesifikasi yang cukup tinggi dari Samsung Galaxy On 8, tentunya ada keunggulan serta kekurangan seperti sebagian hp pandai yang lain. Kesempatan ini kami bakal mereview keunggulan serta kekurangan Samsung Galaxy On 8 seperti berikut.

Keunggulan Smartphone Samsung Galaxy On8

  1. Samsung Galaxy On8 dibekali monitor memiliki ukuran 5, 5 inci dengan resolusi full HD
  2. Dilengkapi tehnologi monitor Super Amoled Display
  3. Mempunyai baterai berkapasitas 3000mAh cukup besar untuk menggerakkan semuanya spesifikasinya
  4. Telah dukungan 4G LTE, hingga dapat memuaskan pemakai waktu roaming data internet
  5. Berbekal kamera beresolusi 13 MP, 4160 x 3120 pixels, Led Flash, Autofocus, Continuous shooting, Digital zoom, Digital image stabilization, Geotagging, Pemandangan, HDR, Touch focus, Face detection, White balance settings, ISO settings, Exposure compensation, Self-timer, Scene model, Video 1080p@30Fps

Kekurangan Smartphone Samsung Galaxy On8

  1. Smartphone Samsung Galaxy On 8 di bandrol dengan harga 3 juta rupiah
  2. Belum dilengkapi feature keamanan fingerprint sensor
  3. Cuma berbekal kamera depan beresolusi 5 MP
  4. Tak dilengkapi feature fast charging


Harga Smartphone Samsung Galaxy On8

Berdasar pada informasi dari website Harga Ponsel Murah, Samsung Galaxy On 8 di bandrol dengan harga Rp. 3. 100. 000, memanglah hp pandai ini launching untuk menyemarakkan market kelas menengah. Walau Samsung Galaxy On 8 di bandrol dengan harga di atas 3 juta namun telah dibekali Ram berkapasitas 3 GB, diluar itu juga dibekali processor Octa Core 1. 6 Ghz yang datang dari chipset buatan Samsung. Tersebut review spesifikasi serta Harga Samsung Galaxy On 8 dengan spesifikasi cukup tinggi untuk kelas menengah. Satu diantara keunggulan yang di unggulkan yaitu memakai Ram berkapasitas 3 GB, dengan spesifikasi yang cukup tinggi sebagai sinyal bila vendor Samsung lebih memprioritaskan kwalitas.