Review dan Harga Terbaru Samsung Galaxy Note 6

Samsung Galaxy Note 6 adalah HP android Samsung paling baru 2016, smartphone paling baru dari Samsung ini kelihatannya memanglah disiapkan untuk berkompetisi di  tahun 2016 ini. Samsung Galaxy Note 6 sendiri adalah penerus dari generasi terlebih dulu yaitu Samsung Galaxy Note 5 yang begitu berhasil dan begitu banyak peminat.


Samsung Galaxy Note 6 mendatangkan penampilan premium ditambah dengan material frame metal, juga dibekali karenanya ada S-Pen stylush yang semuanya tentu tahu lantaran ini begitu sama dengan Samsung Galaxy Note Series.
Bila lihat pada generasi terlebih dulu, Samsung Galaxy Note 6 ini kelihatannya mengalami banyak penambahan, contoh pada monitornya memakai SUPER AMOLED memiliki ukuran 5. 8 Inch dengan resolusi qHD/2k, system operasi yang digunakan memakai Versus 6. 0 Marsmallow dan fitur keamanan mutakhir yaitu irislah scanning.

Review Samsung Galaxy Note 6

Seperti yang terdaftar dalam spesifikasi di atas, Samsung Glaxy Note 6 bakal memakai monitor sebesar 5. 8 inch dengan resolusi qHD/2k seperti yang ada di Galaxy S7 walau mengedar berita terlebih dulu Note 6 dengan resolusi 4k. Type monitor yang dipakai yaitu Super AMOLED dan di dukung GPU Adreno 530.
Dapur picu Galaxy Note 6 memakai Snapdragon 823 Quad-Core  2. 6 GHz dengan support RAM yang cukup besar yaitu 6 GB. Dengan RAM sebesar itu bakal begitu punya pengaruh dalam soal kemampuan dan ketahanan baterai Smasung Galaxy Note 6.
Pada awal th. ini beberapa pengagum Samsung cukup tegang dengan MicroSD dan removable batterai. Semuanya mempunyai tujuan untuk tingkatkan kekuatan dari kemampuan Smartphone tersebut, untuk Samsung Galaxy Note 6 mempunyai penyimpanan file dengan sebagian varian 32 GB, 64 GB, 128 GB serta berita paling baru mengatakan Smasung Glaxy Note 6 ini bakal ada dengan penyimpanan 256 GB. Untuk baterai sendiri Galaxy Note 6 memakai baterai berdaya 4. 200 mAh non removable dan dengan tehnologi pengisian yang cepat.

Harga Samsung Galaxy Note 6

Harga Baru Rp. 10 Jutaan
Harga Bekas Rp. -

Kita semuanya sudah mengetahui kalau harga tak demikian jadi permasalahan untuk Smartphone yang mempunyai performa tinggi. Pastinya harga Samsung Galaxy Note 6 bakal dipakai cost sedikit lebih mahal dibanding Samsung Galaxy S7 yang beberapa waktu terakhir launching yaitu sekitaran USD $ 750 – 800

mi note 1w, harga baterai non removable, voice note bbm tidak berfungsi,  infinik note 3, lava iris a600, hp ram 7gb, cara mengaktivkan lampu notivikasi pada hp xiomi note 2, headset yang cocok untuk lenovo k4 note, invinix note 3, infinik not 3, cara menghack galaxy note 3 menjadi 4g,hp ram 7 gb, ss note, cara voice note di line, apakah samsung note 1 bisa 4g, voice note bbm tidak bisa merekam, infinix terbaru 2017, invinix not 3, tidak bisa mengirim voice note bbm.