Harga Promo Xiaomi Mi5 Plus Beserta Spesifikasi

Xiaomi bakal melaunching product paling baru 2016 ini, product paling baru dari Xiaomi  ini bernama Xiaomi Mi5 Plus. Hp pandai ini adalah penerus dari Xiaomi Mi5 yang sudah diberitakan bakal launching tanggal 16 Juli 2016. Meskipun masihlah belum tentu berita itu seratus % benar ada, tetapi bocoran Spesifikasi Xiaomi mi5 Plus sudah mengedar luas.
Terlebih dulu mengedar isu kalau Xiaomi mi5 plus bakal dibenamkan kamera belakang sebesar 23 Megapixel dan kamera depan 12 Megapixel, tetapi rupanya berita dari TENNA (Tubuh Sertifikasi Postel di Tiongkok) sudah mengungkap kalau Xiaomi Mi5 Plus cuma berbekal kamera belakang 13 Megapixel dan kamera depan 4 Megapixel.


Begitu berita yang sudah di keluarkan oleh TENNA itu, itu bermakna spesifikasi kamera tidak akan jauh tidak sama dengan Xiaomi Note Pro yang telah ada di pasar smartphone Indonesia. Tetapi tak perlu kecewa, lantaran ada banyak keunggulan Xiaomi Mi5 Plus.
Lihat bocoran Xiaomi Mi5 Plus menurut TENNA, ini memberikan design hp ini nyaris sama demgan Xiaomi Mi Note Pro. Bila nanti berita ini benar ada, bisa di pastikan beberapa penggemar Ponsel Xiaomi bakal terasa kecewa. Sudah pasti mereka inginkan satu inovasi yang sedikit tidak sama dari Product Paling baru Xiaomi seperti, penggunaan sensor sidik jari atau tehnologi paling baru serta terbaru yang lain.

Review Lengkap Xiaomi Mi5 Plus

Untuk Xiaomi Mi5 Plus bisa di pastikan akan tidak dibekali slot memori eksternal, tetapi untuk penuhi keperluan penyimpanan Xiaomi sudah memberi memori internal sebesar 64GB. Semuanya dikerjakan Xiaomi manfaat untuk kecepatan pembacaan file pada Xiaomi Mi5 Plus ini tetaplah terbangun.
Setelah itu untuk masalah dapur picu, Xioami Mi5 Plus kembali dibekali dengan RAM sebesar 4GB seperti pada pendahulunya Xiaomi Mi Note Pro. Bukan sekedar itu, lebih menariknya Xiaomi Mi5 Plus ini memakai chipset Qualcomm Snapdragon 820 yang bakal jadikan satu diantara hp paling cepat di dunia. System operasi yang jalan di smartphone ini yaitu Anroid Lollipop 5. 0. 2.
Xiaomi Mi5 Plus dibekali feature OIS (Optical Image Stabilzation) serta lampu flash dual tone pada kamera belakang yang berkekuatan 13 Mega piksel.  Dengan ada feature itu telah bisa di pastikan mengahsilkan hasil photo berkwalitas tinggi dan begitu tajam. Disamping itu untuk kamera yang ada di bagian depan Xiaomi Mi5 Plus nanti kan dibenamkan kamera berkekuatan 4 Megapixel, dengan memberi sensor paling baik dengan lensa memiliki ukuran 2 micronpixels hingga kwalitas yang dibuat dapat menaklukkan kamera yang beresolusi lebih tinggi.


Harga Xiaomi Mi5 Plus

Harga Baru USD $ 600 (Rp. 7. 8 Jutan)
Berita yang mengedar Harga Xiaomi Mi5 Plus ini di bandrol sekitaran 600 USD atau sekitaran 7. 8 Juta rupian. Tetapi Bocoran harga Xiaomi Mi 5 Plus ini masihlah bisa beralih, karena pihak Xiaomi sendiri masihlah belum meyakinkan harga Xiaomi Mi5 Plus. Karenanya mari kita tunggulah Smartphone Xiaomi paling baru 2016 ini resmi launching.

lava iris 600, mi5 s, advan s5c, xiaomi mi5 s plus, ct 88 bima, hp brancode b4s, brandcode b6s, hp plus power bank, spek brancode b4s, andromax a16, ifong 7, spesifikasi xiomi s3, harga xiaomi mi5 s plus, lava iris600, strawberry s plus, fortis apolo 5, lenovoa6010, spesifikasi andromax a1, lg gen4 plus, mi5 s plus.