Update Harga Asus Zenfone 3 Terbaru Semua Seri 2017

Kesempatan ini bakal di ulas ke seri HP Asus yang paling baru di seri ZenFone 3. Terlebih dulu tempo hari kami telah mengulas product yang tertinggi di serinya yaitu Asus ZenFone 3 Deluxe, dimana product itu mempunyai spesifikasi yang tertinggi. Nah yang di ulas saat ini yaitu Asus ZenFone 3 yang mempunyai seri ZE552KL.

Product ZenFone 3 ZE552KL, adalah product terendah spesifikasinya di serinya. Pastinya untuk harga ponsel itu terang tidak sama dengan seri ZenFone 3 Deluxe serta ZenFone 3 Ultra. Ketiga product ini keduanya sama mempunyai keunggulan sendiri. Untuk kekurangan serta keunggulan dari perbandingan ketiga Asus ZenFone 3 series ini kelak ya bakal di ulas pada session selanjutnya oleh tim redaksi. Kesempatan ini kita bakal coba mengulas ZenFone 3 ini seperti apa sih kelebihannya? Seperti apa yang sudah diberitakan pada media berita tehnologi yang lain, Asus membuat seri ke 3 ini yaitu untuk memberi satu tingkatan yang terbaik serta penambahan dari seri terlebih dulu yaitu Asus ZenFone 2. Bila keunggulan dari Asus ZenFone 2 terdapat pada memori RAM yang begitu besar pada saat itu serta processor yang di pakai yaitu dari Intel.

Asus Zenfone 3

Saat ini dengan dikeluarkan ZenFone 3 series ini bakal menaklukkan beberapa produk dari vendor yang lain seperti Samsung yang keluarkan Samsung Galaxy S7, lantas Apple yang keluarkan iPhone SE yang barusan bln. tempo hari diluncurkan dengan cara resmi. Di yakin peluncuran ZenFone 3 Series ini bakal kembali menyemarakkan pasar tehnologi dunia smartphone seperti beberapa produk ZenFone series yang lain. Nah di bawah ini review Asus ZenFone 3 dari item-item yang di unggulkan:

Jaringan
Network atau dapat di artikan sebagai jaringan, satu tanda atau frekwensi yang di perlukan satu smartphone untuk dapat tersambung dengan yang lain dalam satu genggaman. ZenFone 3 telah mengguakan jaringan paling baru seperti jaringan 4G LTE yang mana frekwensinya LTE band 1 (2100), 2 (1900), 3 (1800), 5 (850), 7 (2600), 8 (900), 20 (800) – Global sifatnya. Lantaran semasing negara mempunyai frekwensi provider yang tidak sama. Untuk saat ini ZenFone 3 baru bakal diluncurkan dengan cara resmi di Taiwan serta India dan USA.

Sedang untuk jaringan yang lain yaitu seperti jaringan 2G serta 3G masihlah di berikan kedalam hp paling baru dari Asus ini. Lantaran masihlah di perlukan di tiap-tiap hp. Tetapi pemakaianya tak demikian banyak, lantaran saat ini telah zamannya ke jaringan DATA yang bakal tersambung ke Internet. Lantaran dari Internet orang semakin dapat tersambung ke banyak pemakai dengan cara luas serta cepat. Nah omong-omong masalah kecepatan akses internet yang di punyai product ini, ZenFone 3 mempunyai kecepatan HSPA 42. 2/5. 76 Mbps, LTE Cat6 300/50 Mbps.

Penampilan serta Desain
Di bagian display atau dapat di katakan sebagai monitor, ZenFone 3 ini di bekali dengan monitor yang mempunyai ukuran 5. 5 inches dengan resolusi 1080 x 1920 pixels (~401 ppi piksel density). Sama dengan Zenfone 3 deluxe untuk designnya, mempunyai kemiripan yang nyaris sama juga dengan 2 product dari vendor yang lain yaitu iPhone 6s serta Samsung Galaxy S7.

Untuk UI nya telah memakai Asus ZenUI 3. 0 yang mana grafisnya di maksimalkan memakai system operasi paling baru yang telah di pakai pada Zenfone 3 ini, yakni Android M dengan kata lain Marsmallow. Pada system operasi ini, grafisnya semakin lebih smooth di banding dengan yang terlebih dulu yaitu Lollypop. Lain pada itu untuk grafisnya di maksimalkan oleh Adreno 506. Body di design dengan memakai bahan material metal yang begitu tampak elegan serta menawant. Yang bakal memberi kenyamanan serta keamanan hp anda dari goresan yang terkadang berlangsung pada tiap-tiap bodynya.

Performa
Di angkat ke umum hp pandai dari Asus ini berbarengan dengan ke tiga seri paling barunya, Asus memberi tenaga yang bagus untuk menggerakkan system operasi Android Marshmallow serta bebrapa aplikasi yang ada di dalamnya dengan dapur picu yang di pakai yaitu processor Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625. Dengan processor ini ZenFone 3 itu semakin lebih optimal lagi kemampuannya. Terlebih di lebih dengan memori RAM dengan kemampuan 3 serta 4 GB RAM yang bakal menolong memperlancar kemampuan dari aplikasi yang di lakukan oleh piranti.

Memori penyimpanan yang di berikan didalamnya juga cukup besar untuk menaruh file pribadi serta dokumen yang lain. Untuk memori internalnya memakai ukuran 32 GB yang bakal di berikan mrmori 3 GB RAM atau anda menginginkan mempunyai ZenFone 3 dengan ukuran di atasny, yaitu 64 GB, dengan memori 4 GB RAM. Semuanya bergantung keperluan serta hasrat anda sebagai customer. Memori eksternalnya dapat anda berikan yang ukurannya tertinggi, lantaran hp ini dapat di selipkan microSD, up to 128 GB.

Kamera
Lanjut ke review setelah itu yaitu pada sisi kamera yang bakal jadi satu diantara titik ukur kekuatan hp bagus tidaknya, lantaran kamera adalah penilaian ke dua oleh seorang bila menginginkan beli satu ponsel sesudah memori serta prosesornya. Untuk kamera yang di punyai ZenFone 3 ini memiliki ukuran 16 MP, f/2. 0, dengan feature kamera yang dipunyai seperti laser/phase detection autofocus, OIS (4-axis), serta dual-LED (dual tone) flash untuk kamera intinya.

Sedang untuk kamera sekundernya ini dapat cukup besar, lantaran 8MP ukuran kamera ke dua yang dipunyainya. Kelak hasil yang dipunyainya juga optimal mutunya. Bicara masalah keunggulan serta kekurangan, semua piranti yang di buat oleh manusia terang ada 2 segi ini. Hal semacam ini yaitu lumrah untuk satu product/alat. Lantas apa keunggulan Asus Zenfone 3 ini?
  1. Kamera paling utama yang besar yaitu 16MP serta 8MP
  2. Display yang cocok sekali yaitu memiliki ukuran 5. 5 inch
  3. Memori RAM cukup besar yaitu 3 serta 4 GB
  4. Baterai telah cukup besar, 3000mAH
  5. Jaringan 4G kelompok 6
  6. Processor Snapdrago 625

Lalu kekurangan Asus Zenfone 3 ini yaitu :
  1. Sistem yang serba besar ini bakal menyebabkan baterai bakal cepat habis, walau kemampuan baterai 3000mAH
  2. Monitor memakai IPS+ yang mana kecerahannya kurang optimal.

Harga Asus Zenfone 3
Untuk Harga Asus Zenfone 3 ini cukup dapat di katakan cukup murah dari seri ZenFone 3, lantaran seri ini yaitu seri paling rendah di zenFone 3 series. Hp ini terang memberi sebagian feature yang cukup mengagumkan di banding hp kompetitor yang lain. Anda juga paham kan bila kamera intinya 16MP serta memori RAM 3 serta 4 GB perihal ini pula satu diantara kelebihan Asus Zenfone 3. Nah berapakah harga nya? Harga Asus Zenfone yaitu Rp 3 jutaan

Up-date paling baru! dari bocoran yang diperoleh dari website kompas, di bawah ini daftar harga asus zenfone 3 paling baru! Walau demikian ini belum resmi. Sebentar lagi Asus bakal meresmikannya di acara yang diadakan di Bali. Saat kelak telah resmi bakal kami up-date harga nya berikut ini! Sekianlah info paling baru tentang product yang barusan launching oleh Asus di deretan product Asus Zenfone Series. Product ini nanti bakal sangat banyak dicari. Bila anda menginginkan kerja sama juga dengan kami, silakan hubungi kami di halaman kontak kami. Terima kasih.