Review Spesifikasi HP Turing Cadenza, RAM 12 GB

Memanglah beredar banyak HP dengan spesifikasi yang garang di market, dari merk terkenal maupun lokal. Satu tahun lebih yang lalusmartphone dengan RAM 2 GB dapat kita sebut sebagai kelompok yang “WAH” atau begitu elegan. Tetapi dengan RAM seperti itu telah jadi hal yan umum, seperti yang kita kenali yang tertinggi sekarang ini yaitu dengan RAM 6GB.
Namun semuanya bakal ditaklukkan oleh smartphone tebaru buatan Turing Phone yang powerfull ini. Seperti yang ditulis dari Android Police, Minggu (4/9/2016) Smartphone yang bernama Cadenza ini bukan sekedar dilengkapi denga system operasi yang aman, juga dilengkapi dengan spesifikasi yang begitu garang.

Kelihatannya HP Turing Cadenza ini nantiya bakal memakai chipset paling baru dari Qualcomm Snapdragon type 830. Namun pada Turing Cadenza ini bukan sekedar memakai satu chipset saja, tetapi segera memakai dua buah chipset sekalian. Alhasil smartphone paling baru ini bakal dibenamkan dua processor sekalian, bagaimana begitu garang kan?
Tidak cuma itu saja, HP Turing Cadenza ini nanti dibekali dengan RAM yang begitu besar, yaitu memakai RAM 12 GB. Jadi smartphone dengan ram 6 GB mungkin saja tak ada tandingannya dengan Turing Cadenza.  Sedangkan pada bidang penyimpanan, mempunyai 256 GB dengan dua slot memori. Lebih menariknya lagi Cadenza juga dilengkapi dengan dua slot micro-SD dengan kemampuan optimal 256 GB.
Diluar itu smartphone Turing Cadenza ini bakal mempunyai kamera 60 MP dengan sensor iMax 6K dan riplet Lens/T1. 2 dengan jumlah empat buah di bagian belakang. Sedang di bagian depan mempunyai dua sensor sebesar 20 MP. Di bagian monitor, HP Turing Cadenza mempunyai bentangan monitor seluas 5. 8 inci dan resolusi Quad HD.
Begitu susah diakui smartphone dengan spesifikasi powerfull seperti Turing Cadenza ini. Tak tahu berita itu benar atau tak, lewat info yang kami peroleh  dari mailing daftar, CEO Turing Phone, Steve Chao, meyebutkan kalau smartphone ini masihlah berbentuk blueprint. Diprediksikan akan diperkenalkan pada th. depan atau th. 2017 yang akan datang.
Tentang harga HP Turing Cadenza masihlah belum bisa kita kenali, karena Smartphone yang satu ini belum launching dengan cara resmi oleh pihak yang terkait. Namun bila lihat spesifikasi dari Smartphone Turin Cadenza, begitu lumrah jika nanti Smartphone paling baru ini di bandrol dengan harga yang begitu tinggi. Ata mungkin saja harga yang di tawarkan tiga kali dari harga HP merk terkenal yang mengedar sekarang ini.
Baikalah sekian info mengenai Smartphone Turing Cadenza dengan Spesifikasi Powerfull yang bisa kami berikan serta mudah-mudahan bisa berguna. Untuk memperoleh up-date info Spesifikasi serta Harga HP paling baru dapat anda saksikan pada artikel paling baru kami selanjutnya, terimakasih.

hp cadenza, hp ram 10gb, hp turing cadenza, cadenza handphone, hp candeza, hp 4 inch ram 2gb, style org 2017, hp ram 12gb, kode org 2017, handphone sinyal paling kuat, spesifik vivk a9, cara agar smartphone kita memeiliki fitur gyroscope, macam macam merk hp, hp ram 12 gb, smartfone brand code, download Style Org 2017, hp vivo tercanggih, hp android terbaru 2017, hp layar 4 inci ram 2gb.