Promo Harga Samsung Galaxy J2 di Indonesia

Ditulis dari website resmi Samsung Indonesia, pada akhirnya Galaxy J2 masuk ke tanah air. Tampak disitu gambar serta Spesifikasi Samsung Galaxy J2. Lantas berapakah Harga Galaxy J2, spesifikasi serta keunggulannya? Simak Review Samsung Galaxy J2 di bawah ini.


Samsung Galaxy J2 dengan berbekal processor yang cepat hingga bikin kemampuan Galaxy J2 lebih lancar untuk buka aplikasi dengan cara berbarengan, bermain game, melihat video HD maupun searching di internet. Galaxy J2 ini dilengkapi dengan monitor seluas 4. 7 inchi qHD 540 x 960 piksel dengan tehnologi monitor sentuh Super AMOLEDmembuat penampilan monitornya cukup jernih.

Review Samsung Galaxy J2

Dapur picunya sendiri ada dengan processor Quad-Core dengan kecepatan 1. 3 GHz cortex-A7, memakai Chipset Exynos 3475 RAM sebesar 1 GB. Memori Internal sebesar 8 GB yang masihlah bisa ditambah sampai 128 GB, System operasinya memakai Android Lollipop 5. 1. 1.
Untuk anda yang suka bakal photo selfie serta kesibukan video call, Galaxy J2 ini sudah dibekali kamera depan berkekuatan 2 Megapixel, sedang di bagian belakan samsung sudah membenamkan kamera berkekuatan 5 Megapixel yang telah dilengkapi feature autifocus serta LED flash.
Samsung Galaxy J2 ini adalah penerus dari Galaxy J1, desainnya yang tampak ramping dengan pojok bulat hingga bakal merasa nyaman waktu ada di genggaman tangan kita. Untuk permasalahan konekvitas Galaxy J2 sudah mensupport tehnologi jaringan 4G LTE yang bakal jadi kelebihan Samsung Galaxy J2 terkecuali harga nya yang begitu terjangkau di kelasnya.

Harga Samsung Galaxy J2

Baiklah sekian info komplit sekitar Rujukan Spesifikasi serta Harga Samsung Galaxy J2 yang dapat kami infokan pada anda. Yakinkan untuk memperoleh up-date info Harga HP Samsung Galaxy Paling baru cuma di artikel kami selanjutnya mudah-mudahan berguna.

segel j2, j2 2017, harga hp cas j2, mi4c vs j2, J2 (2017), mi4w vs j2, download tema kartun untuk hp j2, meliat gamba segel samsung j2, keunikan samsung j2, samasungj2, charger ss j2 brapa amper, cas hp j2 berapa ampere, cara pengaturan layar amoled pada samsung j2, macam macam galaxy j2, j2 second tukar tmbah j5 brapa ya, harga samsung j2 di pondok gede, pelindung karet samsung j2, amsungj2, amplikasi samsung j2, foto letak segelan samsung j2.