Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J1 Ace Terbaru

Sembari kita menantikan kehadiran Galaxy J2 di tanah air, sahabat dapat jadikan Samsung Galaxy J1 Ace sebagai satu diantara alternatif. Hp ini keduanya sama dilengkapi dengan tehnologi 4G LTE seperti Galaxy J2. Tetapi pada spesifikasi hardwarenya memanglah lebih rendah.

Di mana untuk dapur picunya masihlah memakai processor Quad-core 1. 2 GHz, serta masihlah menggunakan android Kitkat yang sudah dimaksimalkan oleh memori RAM sebesar 768 MB. Performanya juga tambah baik apabila di banding dengan Samsung Galaxy J1 generasi pertama, yang masihlah memercayakan processor Dual-Core 1. 2 GHz serta RAM 512 MB. Untuk tahu lebih komplit, mari kita simak Review Samsung Galaxy J1 Ace di bawah ini.


Review Samsung Galaxy J1 Ace 4G


Tidak cuma itu saja daya tarik pada Ponsel Android Murah ini, spesifikasi Samsung Galaxy J1 Ace 4G telah dilengkapi monitor seluas 4. 3 inchi yang sudah dilengkapi tehnologi Super AMOLED dengan resolusi 480 x 800 pixels. Resolusinya memanglah termasuk standar, tetapi karenanya ada tehnologi Super Amoled bakal jadi nilai plus Samsung Galaxy J1 Ace.
Harga Samsung Galaxy J1 Ace 4G  yang murah ini sudah dilengkapi feature dual sim serta dengan kekuatan terhubung internet pada jaringan 4G LTE bakal jadi daya tarik paling utama smartphone ini. Diluar itu, hp ini dapat dibekali sebagian feature menarik yang lain, seperti Wi-fi, bluetooth dan GPS dengan kekuatan A-GPS. Lalu pada bidang baterai sudah dibenamkan baterai berdaya 1. 900 mAh.
Smartphone yang memakai tenaga processor Marvell PX1A1908 ini dapat dibekali memori internal sebesar 4 GB serta masihlah bisah ditambah sampai 128 GB. Bicara mengenai kamera, Galaxy J1 Ace ini sediakan kamera paling utama bekekuatan 5 Megapixel dan dengan feature pendukung autofocus serta LED Flash. Sedang di bagian depan sudah ada kamera berkekuatan 2 Megapixel.
Spesifikasi Galaxy J1 Ace 4G ini memanglah lebih rendah apabila di banding Galaxy J2, tetapi lumrah saja mengingat harga Samsung Galaxy J1 Ace lebih terjangkau. Nah buat sahabat yang penasaran berapakah sesungguhnya Harga Samsung Galaxy J1 Ace 4G.

Harga Samsung Galaxy J1 Ace

Smartphone ini telah dapat anda punyai dengan harga perdana yakni Rp. 1. 4 Jutaan. Harga Samsung Galaxy J1 Ace 4G ini memanglah termasuk murah, sama jauh dengan pendahulunya yakni Samsung Galaxy J1.
Baiklah sekian info komplit sekitar Rujukan Spesifikasi serta Harga Samsung Galaxy J1 Ace yang dapat kami infokan pada anda. Yakinkan untuk memperoleh up-date info Harga HP Samsung Galaxy Paling baru cuma di artikel kami selanjutnya mudah-mudahan berguna.

lava iris 758 4g, opo j1, hp lava iris 758 4g, hp hidup tapi layar mati, macam macam j1, lava iris 768, kode rahasia samsung j1 ace, cara mengupgrade android kitkat ke marsmellow hp samsung j1 ace tanpa root, samsung galaxy j1 ace tidak muncul 4g, spesifikasi samsung j111f, cara root j1 ace j111f, cara video smule di j1 ace, macam j1, j1 ace lcd mati, vivante gc7000ul, pengaturan led samsung j1 ace, cara memunculkan kecerahan d j 1 ace, harga j1 biasa, oprek j1 ace,  opo j 1.