Harga Oppo F1s Beserta Review Spesifikasi Lengkap

Oppo F1s sudah resmi launching, kesempatan ini pasar Smartphone Indonesia bakal di ramaikan oleh satu diantara keluarga paling baru dari Oppo F1 series. Ya, smartphone itu yaitu Oppo F1s Selfie Expert yang barusan dengan cara resmi masuk ke Indonesia. Harga Oppo F1s sendiri bakal menyasar kelompok menengah dengan harga yang kompetitif.
Buat anda semua yang mungkin saja merencanakan untuk beli Ponsel Oppo paling baru, Oppo F1s ini dapat jadi pilihan bagus. Oppo F1s mendatangkan design yang stylish dan koneksi internet yang super cepat serta pastinya hasil kamera selfie yg tidak dapat diragukan. Sebaiknya bila anda memerhatikan review Harga Oppo F1s Selfie Expert Paling baru serta Spesifikasi yang ada berikut ini.

Satu diantara keluarga paling baru “Oppo F Series”  yaitu Oppo F1s ini mempunyai kamera depan dengan resolusi sebesar 16 Megapixel, tidak sama dengan pendahulunya Oppo F1 yang cuma sebesar 8 Megapixel. Kekuatan sensor kamera depan juga sudah ditingkatkan jadi 1/3. 1″ sensor size, begitu gambar yang diambi bakal makin tajam.
Sedang di bagian belakang, Oppo F1s mempunyai kamera sebesar 13 megapixel yang sama juga dengan resolusi pada kamera depan.  Pada bidang monitor, Oppo F1s mempunyai bentangan monitor seluas 5. 5 inci dan memakai IPS LCD dengan resolusi 720 x 1280 pixels serta sudah dilapis Gorilla Glass 4. 0.
Pada Oppo F1s sudah dibenamkan dapur picu octa-core dengan processor Mediatek MT6750 1. 5 GHz Cortex A53. Bila terlebih dulu Oppo F1 Plus mempunyai RAM sebesar 4 GB, tetapi pada Oppo F1s cuma mempunyai RAM sebesar 3 GB.
Untuk masalah penyimpanan data, Oppo F1s sudah dibekali memori internal sebesar 32 GB. Bila di rasa kurang, anda dapat memberikannya sampai 256 GBberkat ada slot micro-SD. Lebih asyiknya lagi sudah disiapkan slot sendiri untuk Micro-SD hingga anda dapat nikmati dual-sim tanpa ada terganggu.
Bidang baterai begitu punya pengaruh dalam Smartphone, pada Oppo F1s mempunyai baterai berdaya 3075 mAh. Tetapi sayangnya pada Oppo F1s ini tak mensupport fast batterai charging, baterai yang dipakai adalah Non-Removable Li-Po atau baterai tanam yg tidak dapat dicopot.

Harga Oppo F1s
Oppo Selfie Expert
Harga Oppo F1s
Baru : Rp. 3. 799. 000
Bekas : Rp –
Harga Oppo F1 Plus
Baru : Rp. 5. 499. 000
Bekas : Rp –
Harga Oppo F1
Baru : Rp. 3. 499. 000
Bekas : Rp –

Bila kita saksikan Harga Oppo F1s yang di tawarkan sepadan dengan spesifikasi dan design metal yang tampak begitu elegan. Harga Ponsel Oppo F1s di atas adalah harga resmi di Indonesia serta bisa beralih setiap saat, bagaimana apakah tertarik untuk membelinya?
Baiklah sekian info mengenai Harga Oppo F1s Selfie Expert Paling baru serta Spesifikasi yang bisa kami berikan, mudah-mudahan berguna serta bisa jadi rujukan dalam pilih Smartphone Paling baru. Nantikan up-date info Spesifikasi serta Harga HP paling baru pada artikel kami selanjutnya, terimakasih.

dedicated slot artinya, arti dedicated slot, oppo f1s oktober, cara kode touchscreen oppo f1s, sensor lava iris 758, oppo f1s apa pakai sidik jari, harga opo f1s oktober, oppo f1s ada brapah spekear, arti dari dedicated slot, opposite A1601 price online, opposite f1s, oppo f1s ada fingerprint nya gak?, multitouch oppo f1s, gambar opo f1s, hrg oppo f1s selfi oktober 2016, haha opposite f1 s, 0p0 f1s, harga oppo f1s november, garskin buat hp f1s, apa saja warna hp f1s yg ada.