Daftar Harga Terbaru HP Luna Lengkap 2017

HP Luna, Smartphone paling baru asal negeri Ginseng, Korea Selatan ini besar sepertinya ada ke Indonesia kurun waktu dekat. Mulai sejak pertama launching, Smartphone Luna segera memperoleh sambutan yang baik oleh orang-orang di sana, bahkan juga sekarang ini HP merk luna diklaim sudah jadi pemimpin pasar untuk kelas menengah. Hal semacam ini karena HP Luna di buat dengan standard seperti iPhone.


Butuh anda kenali, kalau Luna Mobile dan iPhone mempunyai manufaktur yang sama yakni Foxconn. HP Luna Paling baru sendiri sudah mempunyai sebagian type, salah satunya :

Harga HP Luna Terbaru
Harga Luna ROX V8
Baru : Rp. 5. 200. 000, -
Sisa : Rp –
Harga Luna MX8
Baru : Rp. 3. 700. 000, -
Sisa : Rp –
Harga Luna M4+
Baru : Rp. 2. 450. 000, -
Sisa : Rp –
Harga Luna M4
Baru : Rp. 1. 800. 000, -
Sisa : Rp –

Tetapi yang nanti bakal masuk ke Indonesia yaitu smartphone yang sudah didesain khusus  (C Series) serta diperuntukkan untuk segmen menengah. Luna Mobile versus Indonesia ini bakal memakai system operasi android v6. 0 dan jaringan super cepat 4G LTE.
Pendatang baru ini ada dengan processor Snapdragon 801 yang memiliki kecepatan quad-core 2, 5 GHz buatan Qualcomm yang super kencang. Diluar itu, ada support RAM yan besar yaitu 3 GB dan memori internal sebesar 64 GB dengan penambahan memoti eksternal sampai 128 GB.
“Kombinasi processor yang cepat serta RAM yang cukup besar bikin performa Smartphone ini mengagumkan. Kemampuannya ditanggung sepat serta mulus waktu digunakan bermain gmae 3D maupun menggerakkan banyak aplikasi sekaligus”
Design yang begitu serupa dengan iPhone, mempunyai monitor seluas 5. 5 inci dengan ketebalan bodi cuma 7. 38 mm. Design bodinya tebuat dari alumunium yang sudah diolah dengan kecermatan yang begitu tinggi. Bagaimana tak, prosenya memakai computer untuk mengontrol perlengkapan mesin yanga mencakup internal structure & processing, the antenna structure processing, screen structure processing, 3D side hoe machining, 360 drilling Qieja, structure end milling, serta overall polishing process. Sistem ini beritanya sama persis yang dipakai oleh iPhone.
Pada bidang kamera, Luna C series ini mempunyai dual-camera dengan resolusi tinggi dan menggunakan sensor buatan sony. Pada bagiam belakang dibekali dengan kamera 13 MP dan dua LED flash. Sesaat bada sisi depan begitu pas untuk anda yang suka selfie, lantaran mempunyai kamera 8 MP dengan pilihan wide angle serta feature instant beauty.
Fitu lain yang dipunyai HP Luna bakal jadi daya tarik yaitu Smart A, plifier yang bermanfaat untuk memproses audio yang tambah baik. Bukan sekedar itu, Luna Mobile juga sudah membenamkan 8 sensor yakni Accelerometer, Light Sensor, Orientation Sensor, Magnetic Snsor, Gyrososcope, 3D Gravity, E-compass serta Proxymity dan di dukung began baterai berdaya 2900 mAh.
Baiklah sekian sedikit info mengenai HP Luna, Smartphone Paling baru Dengan Design Sekelas iPhone yang bisa kami berikan, mudah-mudahan berguna. Mudah-mudahan saja kurun waktu dekat ini Ponsel Luna selekasnya ada di Indonesia, untuk selalu memperoleh info Spesifikasi serta Harga HP Luna Paling baru dapat anda saksikan pada artikel kami selanjutnya, terimakasih.

hp luna, gambar hp samsung galaxy luna, hp mirip n gage android, harga hp baru pon, nexcom nc999, hp keluaran korea, kapan hp merk luna launching d indo, hp lava cepat panas, gambar hp samsung luna, tanggal rilis hp samsung galaxy luna, hp yang cocok untuk gojek, hp yang digunakan art, hp hp mirif iphone com, merk hp terlaris di pasaran, harga luna smartphone di Indonesia, jual mesin hp, luna smartphone fingerprint, kapan hp samsung luna di rilis di Indonesia, hp samsung galaxy luna 4G.