Harga Samsung Galaxy S7 Beserta Spesifikasi

Perubahan Tehnologi demikian cepat sudah berlangsung sekarang ini, tak disangkal hal semacam itu bikin Samsung  kembali membuat generasi Penerus dari Samsung Galaxy S6 yang sepertinya akan kuasai pasar hp Flaghsip. Untuk anda yg tidak sabar untuk tahu Spesifikasi serta Harga Samsung Galaxy S7, mari kita simak review di bawah ini.



Ada dua sepertinya Chipset yang bakal dipakai Galaxy S7 yaitu, Snapdragon 820 SoC serta Exynos 8 8890 Octa yang beritanya memperoleh score AnTuTu paling tinggi pada angka 103. 692. Diluar itu untuk mengoptimalkan kemampuan yang dihaasilkan, Samsung Galaxy S7 ini mempunyai RAM sebesar 4 GB dan 2 pilihan GPU Mali-T880 MP12/Adreno 530.
Kombinasi dari keduanya bakal begitu sangat mungkin beberapa pemakainya untuk memaikan game yang begitu tinggi tidak ada masalah, terlebih untuk menggerakkan aplikasi dalam jumlah banyak meskipun pastinya jadi hal yang gampang untuk Samsung Galaxy S7.
Namun begitu disayangkan, di mana samsung tak memberi slot memori eksternal, tetapi menurut kami lumrah saja lantaran di sini Galaxy S7 memberi 3 pilihan diantaranya 32/64/128 GB. Sangat cukup untuk menaruh beragam type file utama maupun game yang paling disayangi anda.
Samsung Galaxy S7 sudah memakai OS android paling baru v. 6. 0 (Marshmallow) yang jadikan basic dari touchWiz UI, serta sepertinya besar bakal sama juga dengan pendahulunya yang bakal sediakan beragam topik supaya beberapa pemakainya tak segera jemu dengan Samsung Galaxy S7.


Harga Samsung Galaxy S7

Lihat Spesifikasi Galaxy S7 yang sudah dijelaskan di atas, cukup layak rasa-rasanya dengan adanya banyak feature serta design body yang paling baru yang dekerjakan oleh beberapa pakar didalamnya, bikin Harga Samsung Galaxy S7 semakin lebih mahal dari pada pendahulunya.
Baiklah sekian info komplit sekitar Rujukan Spesifikasi serta Harga Samsung Galaxy S7 yang dapat kami infokan pada anda. Yakinkan untuk memperoleh up-date info Harga HP Samsung Galaxy Paling baru cuma di artikel kami selanjutnya mudah-mudahan berguna.

Opo s7, ipon s7, evercoss s7, evercros s7, tema 3d bergerak, ss s7, xiomy neto3S, dowload tema, tema bendera inggris, contoh garskin persib, harga dan spesifikasi elevon, download tema inggris, tema hp vivo slank, zenfone 2 laser ze500kg tema, tema evercoss r50b, opo s 7, score terbaik smule.